Kamis, 18 Juli 2019

Tips Mudah Menghilangkan Mata Panda

Tips Mudah Menghilangkan Mata Panda, jual susu Greenfields Murah se-Jabodetabek WA 081210992286.

Mata Panda bikin penampilan kita kurang cantik, terlihat seperti kurang tidur. Bayak orang mengira pun demikian. Mata Panda disebabkan karena kurang tidur, padahal ada faktor lain yaitu genetik, juga paparan sinar matahari yang berlebihan.

Apakah Anda juga mengalami Mata Panda ? Gak usah kuatir karena sekarang ada Tips yang Mudah karena bisa diterapkan di rumah dengan bahan alami tanpa harus ke salon.

Gunakan saja bahan-bahan berikut :

1. Potongan Timun

    Rahasia umum yang sudah ada sejak dulu adalah dengan mengompres mata dengan potongan timun bisa jadi cara yang ampuh menghilangkan lingkaran hitam di mata Anda. Potongan timud yang ditempelkan dan didiamkan selama kurang lebih 10 s.d 15 menita akan memberi kesegaran dan kelembapan pada area mata Anda.

2. Teh Celup.

    Bahan kedua yang dapat kita pakai untuk mengompres mata adalah Teh Celup. Jangan buang katong teh celup bekas, simpan di lemari es selama beberapa menit, lalu tempelkan katong teh celup tadi pada mata Anda.

3. Putih Telur

   Putih telur mempunyai kandungan yang dapat mengencangkan kulit Anda. Sehingga bisa menghilangkan Mata Panda. Tinggal oleskan saja putih telur di kelopak mata bagian bawah dan didiamkan selama 20 menit, lalu bilas.

4. Masker Mata

   Ketika Anda sibuk dan tak sempat menyiapkan Putih Telur, Anda bisa memilih Masker Mata untuk menghilangkan Mata Panda. Selain bisa menghilangkan Mata Panda, Masker Mata juga bisa mencerahkan area Mata Anda.

susu greenfields; greenfields; susu segar ; susu uht; delivery greenfields; agen susu greenfileds


Source : majalah Kartini

Tips Mudah Menghilangkan Mata Panda, jual susu Greenfields Murah se-Jabodetabek WA 081210992286.

Berlangganan Greenfields :
Wa 0812 10992286
Shopee deliverysusu
Ig delivery_susu
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar