Rabu, 17 Juli 2019

4 Jenis Makanan Yang Sebaiknya Tidak Dicuci Sebelum Dimasak

4 Jenis Makanan Yang Sebaiknya Tidak Dicuci Sebelum Dimasak, jual susu Greenfields Murah se-Jabodetabek WA 0812 10992286.

Kita pasti selalu ingin menjaga kebersihan bahan makanan sebelum dimasak. Salah satunya adalah dengan mencucinya, bukan ?

Sayur dicuci dengan air yang mengalir, ada juga yang direndam dalam air garam. Tapi ternyata tidak semua bahan makanan bisa dicuci sebelum dimasak. Apa sajakah itu ?

1. UNGGAS

    Unggas seperti ayam atau bebek sebaiknya tidak dicuci sebelum dimasak. Mengapa demikian ? Karena dapat menyebarkan bakteri yang terdpat di unggas tersebut di dapur.

2. IKAN

    Seperti juga Unggas, Ikan pun tidak disarankan untuk dicuci sebelum dimasak, Alih-alih menjadi sehat malah membuat bakteri menyebar di dapur.

3. DAGING MERAH

   Daging Merah juga dapat menyebabkan penyebaran bakteri, selain itu dapat membuat daging menjadi lebih lembap. Sehingga kaan mengurangi rasa pada daging tersebut. Cara paling baik utnuk menghindari air yang terkena pada daging adalah dengan menjauhkan daging dari air.

4. JAMUR

    Seperti daging, jamur yang dicuci pun akan menyebabkan kelembapan pada jamur tersebut. Rasa jamur akan terasa kurang nikmat setelah dimasak. Aromanya pun berbah.

Nah Moms sekarang sudah tahu kan kalau tidak semua bahan makanan bisa dicuci sebelum dimasak.

Semoga Tips singkat ini bermanfaat ya.

susu greenfields, susu uht greenfields, susu segar, greenfields jakarta

Source : majalah kartini

4 Jenis Makanan Yang Sebaiknya Tidak Dicuci Sebelum Dimasak, jual susu Greenfields Murah se-Jabodetabek WA 0812 10992286.

Berlangganan Greenfields hubungi :
Wa 0812 1099286.
Shopee deliverysusu
Ig delivery_susu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar