Jumat, 24 Agustus 2018

MAKANAN YANG BIKIN PERUT KENYANG LEBIH LAMA

MAKANAN YANG BIKIN PERUT KENYANG LEBIH LAMA. JUAL SUSU GREENFIELDS MURAH SE JABODETABEK WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Diet bukan berarti harus menyiksa diri dengan menahan lapar, bukan ? Anda perlu cermat dalam memilih jenis makanan untuk dikonsumsi. Karena ada makanan yang bikin perut kita kenyang lebih lama lho..

Mau tahu gak apa aja jenis makanannya ?

Yuk baca di bawah ini..

KACANG-KACANGAN

Kandungan emak baik yang terdapat pada kacang dapat menjaga kolesterol Anda. Kacang mengandung banyak serat, mampu menghilangkan nafsu makan yang berlebihan.

IKAN SALMON

Ikan salmon kaya akan omega-3, protein yang baik. Kandungan lemak baik pada Omega-3 akan membuat perut terasa kenyang lebih lama.

YOGURT

Semangkuk yogurt porsi 125 gram akan membuat kita kenyang, kaya nutrisi, serat yang baik untuk pencernaan.

TELUR

Telur kaya akan protein, perut akan full lebih lama. Kandungan gizi pada telur sangat baik untuk tubuh. Telur mampu mengontrol nafsu makan selama 36 jam ke depan.

FLAX SEED

Satu sendok makan flax seed mengandung 2.3 gram Omega-3 dan 3 gram serat yang mengenyangkan perut. Flax seed juga mengandung Omega-6 yang mampu menahan nafsu makan.

OATMEAL

Oatmeal merupakan sumber serat yang baik, dapat mengontrol nafsu makan. Meningkatkan kadar hormon yang bertanggung jawab merangsang pencernaan lemak dan protein.

APEL

Mengandung serat dan kadar air yang tinggi mampu mengisi perut Anda hingga kenyang. Pektin pada Apel akan menahan lonjakan gula dalam tubuh pendorong rasa lapar.

home delivery greenfields, jual susu greenfields, susu anak, UHT greenfields


MAKANAN YANG BIKIN PERUT KENYANG LEBIH LAMA. JUAL SUSU GREENFIELDS MURAH SE JABODETABEK WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Info berlangganan Greenfields :
WA 081210992286
BBM 7D7CA8C7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar