Sabtu, 25 Agustus 2018

TANDA TUBUH KITA PERLU SEGERA DETOKS

TANDA TUBUH KITA PERLU SEGERA DETOKS. JUAL SUSU GREENFIELDS PALING MURAH SE JABODETABEK WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Tubuh kita mempunyai kemampuan untuk membersihkan dirinya sendiri. Namun ada saatnya kita perlu usaha ekstra untuk membantu organ seperti ginjal dan hati untuk mengeluarkan racun.

Lalu kapan kita tahu bahwa tubuh kita sudah penuh dengan racun ? Cara mengetahuinya, bisa dengan membaca tanda-tanda sebagai berikut :

BERAT BADAN NAIK

Tidak makan secara berlebihan tapi berat badan naik ? Bisa jadi ini tanda tubuh kita penuh dengan racun. Menurut wellnessresources.com banyak racun yang bersifat lipofilik yang terdapat pada lemak tubuh. Racun jenis ini mengandung pestisida dan dioksida bisa membuat tubuh memproduksi lebih banyak sel lemak untuk menyimpan lebih banyak racun di dalamnya. Sehingga akan sulit menurunkan berat badan jika racun ini tidak dibuang.

TERUS MERASA CAPEK

Sudah banyak tidur tapi masih merasa capek ? Bisa jadi ada racun dalam tubuh kita banyak racun. Hal ini bisa menyebabkan hormon adrenal jadi stres. Bisa juga kita terus merasa capekdan mengantuk. Minum kopi tidak akan membantu, karena kafein akan membuat tubuh terus terjaga padahal tubuh harus bekerja mengeluarkan racun.

INSOMNIA

Bila sering stres dan terus capek, menandakan kadar kortisol tidak seimbang. Kortisol adalah hormon pereda stres yang dikeluarkan oleh tubuh pada malam hari. Jika tubuh sehat, hormon kortisol akan tinggi pada pagi hari dan menurun seiring bertambahnya aktivitas sepanjang hari.
Kadar kortisol yang tinggi pada malam hari dapat menyebabkan insomnia. Jika dibiarkan akan menyebabkan penyakit jantung.

SAKIT KEPALA TANPA SEBAB YANG JELAS

Tubuh yang banyak mengandung racun dapat diserang pusing atau sakit kepala. Terlalu banyak makan makanan yang mengandung MSG, pewarna dan aspartam ( pemanis buatan ) bisa jadi salah satu penyebab sakit kepala tidak jelas sebabnya.

MOOD SWING

Suasana hati yang berubah-rubah bisa jadi tanda tidak seimbangnya kadar hormon dalam tubuh. Racun seperti xenoestrogen dapat membuat ketidakseimbangan hormon. Xenoestrogen dapat dijumpai di bahan industri seperti BPA, PCBm dan Phtalate. Membatasi penggunaan plastik bisa menghindari penumpukan racun dalam tubuh.

Bau badan tak sedap, konstipasi, otot nyeri juga bisa jadi tanda banyknya racun dalam tubuh kita. Perbanyak konsumsi buah dan sayur yang kaya akan antioksidan. Jangan lupa cukup minum air dan olahraga ya.

Source : Vemale.com
Pict : Pexels

TANDA TUBUH KITA PERLU SEGERA DETOKS. JUAL SUSU GREENFIELDS PALING MURAH SE JABODETABEK WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Info berlangganan Greenfields
WA 081210992286
BBM 7D7CA8C7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar