Sabtu, 28 Juli 2018

5 MANFAAT SUSU BAGI TUBUH KITA

5 MANFAAT SUSU BAGI TUBUH KITA. Jual Susu, Keju,Yogurt Greenfields Paling Murah se Jabodetabek WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Setiap orang pasti tidak asing dengan susu sejak bayi sudah minum ASI, lalu anak-anak bahkan sampai Lansia. Ada banyak jenis susu, ASI, Susu Sapi, Susu Kambing, Susu Kedelai dll. Secara umum berikut 5 Manfaat Susu Bagi Tubuh kita.

Jantung Sehat

Kandungan Potassium dalam susu sapi murni dapat mengurangi resiko penyakit kardiovaskular. Menururt sebuah penelitian, seseorang yang rutin mengonsumsi 4069 mg potasium dapat menekan 49% resiko penyakit jantung dibanding mereka yang hanya mengonsumi 1000 mg potasium per hari. Selain pada susu, potasium juga dapat ditemukan dalam tomat, bayam, pisang, yogurt dan kacang-kacangan.

Tulang Kuat

Susu sapi murni seperti Greenfields Fresh Milk mengandung kalsium untuk menjaga tulang dan gigi kita tetap sehat. Untuk dapat terserap dengan baik kalsium ke dalam tulang dan gigi, maka harus dibarengi dengan asupan vitamin D, K, C, magnesium serta olahraga rutin untuk mencegah osteoporosis.

Jauh dari Depresi

Karena susu mengandung vitamin D yang membantu produksi serotonin yaitu hormon yang berhubungan dengan mood, nafsu makan dan tidur. Maka dari itu dengan minum susu malam sebelum tidur, bikin kita tidur lebih nyenyak, sementara coklat yang kita konsumsi dapat menolong kita pada masa PMS.

Lebih Fokus

Kandungan Kolin yaitu nutrisi yang termasuk dalam kelompok vitamin B pada susumenunjang perkembangan sistem saraf pada anak serta membantu proses metabolisme lemak di dalam tubuh kita. Kekurangan kolin dapat menyebabkan kelelahan dan insomnia.

Membantu Rehidrasi

Anjuran minum air putih sebanyak 6-8 gelas perhari agar bebas dehidrasi dan tetap konsentrasi saat berkegiatan. Susu bisa jadi pilihan bagus untuk merehidrasi tubuh karena mengandung berbagai nutrisi yang baik. Susu coklat dikenal sebagai pemulih otot bagi atlit yang selesai berlatih atau bertanding.


home delivery greenfields, jual susu greenfields, susu anak, UHT greenfields.


5 MANFAAT SUSU BAGI TUBUH KITA. Jual Susu, Keju,Yogurt Greenfields Paling Murah se Jabodetabek WA 081210992286 / BBM 7D7CA8C7.

Info berlangganan Greenfields
WA 081210992286
BBM 7D7CA8C7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar